Lirik lagu Kapten – Malaikat Cinta

June 6, 2008 at 6:19 am Leave a comment

kau tlah hancurkan
semangat hidupku
menusuk hati
mengingat dirimu
apakah aku bersalah kepadamu
hingga akhirnya kau pergi
tinggalkanku

ref:
kau yang bilang aku
terbaik untukmu
kau yang bilang aku
malaikat cintamu
itu bohong …
itu palsu
itu bohong …
itu palsu

back to ref

ku tlah mencoba
menjaga cintamu
mencoba mengerti
rahasia hatimu
apakah aku bersalah kepadamu
hingga akhirnya kau pergi
tinggalkanku

back to ref:

kau tipu aku
khianati semua yang kuberi
kau tipu aku
menduakan aku

kau yang bilang aku
terbaik untukmu
kau yang bilang aku
malaikat cintamu

back to ref:

kau yang bilang aku
terbaik untukmu
itu bohong …
itu palsu

kau yang bilang aku
malaikat cintamu
itu bohong …
itu palsu

Entry filed under: k, Kapten. Tags: .

Lirik lagu Kangen Band – Cinta Yang Sempurna Lirik lagu Kapten – Lagu Sexy

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


June 2008
M T W T F S S
     
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
30  

Archives

Fun Quizzes


