Lirik lagu Flow – Enggak Banget Deh

June 5, 2008 at 1:16 pm Leave a comment

jangan tatap aku seperti itu dong
jangan pandang aku seperti itu dong
toh dia cuma teman baikku

cemburu sih katanya tanda cinta
tapi ini sudah keterlaluan

reff:
gak, gak banget deh
ku punya pacar yang seperti kamu
gini cemburu, gitu cemburu
mending putus aja

setiap hari slalu jadi kayak gini
senyum sama cowo aja gak boleh
setiap kali kamu selalu marahiku
apa sih maumu kepadaku

cemburu sih katanya tanda cinta
tapi ini sudah keterlaluan

repeat reff [2x]

(aduh, enggak banget deh)

cemburu sih katanya tanda cinta
tapi ini sudah keterlaluan
kata orang, cemburu bumbu pacaran
tapi ini rasanya sudah gila namanya

repeat reff [2x]

mending putus aja
mending putus aja
mending putus aja

Entry filed under: f, Flow. Tags: , , .

Lirik lagu Flanella – Bila Engkau Lirik lagu Garasi – Tak Ada Lagi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


June 2008
M T W T F S S
     
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
30  

Archives

Fun Quizzes


%d bloggers like this: