Lirik lagu Donita feat. Melly – Memang Beda

June 5, 2008 at 1:01 pm Leave a comment

Antara yang sama ada beda
Rasaku merindu rindu beda
Duniapun tertawa melihat aku beda
Karena aku beda aku memang beda

Reff:*
Cahaya tertangkap cahaya yang beda
Cintaku yang ku punya cinta beda
Ku tunjukkan dengan hati ku buka telingamu
Ku buka matamu lihat aku beda

**
Cepat kau tangkap aku
Berlari dan peluklah aku
Ku manjakanmu dengan semua yang aku punya

***
Selagi ada aku tak ada yang lebih berbeda
Akulah yang paling berbeda hanya untukmu
Memang beda

Entry filed under: d, Donita. Tags: , , , , , .

Lirik lagu Dirly – Tak Ingin Dilupakan Lirik lagu Drive – Tak Terbalas

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


June 2008
M T W T F S S
     
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
30  

Archives

Fun Quizzes


