Lirik lagu D’Masiv – Aku Percaya Kamu

June 5, 2008 at 7:13 am 2 comments

Lirik lagu D’Masiv – Aku Percaya Kamu

Aku Percaya Kamu

Melebihi Apa Yang Orang Katakan Kepadaku

Aku Percaya Kamu

Tak Perduli Apa Yang Orang Katakan Tentang Kamu

Chorus :

Yang Kutahu Kau Selalu Sejukkan Hatiku

Yang Kutahu Kau Selalu Ada Di Saatku

Membutuhkanmu Kau Selalu Ada

Disaatku Rapuh

Aku Percaya Kamu

Hidup Ini Takkan Berarti Tanpa Kau Disisiku

Aku Percaya Kamu…ooo…

Kau Takkan Pernah Berhenti Tuk Selalu Mencintaiku

Back To Chorus:

Woo..Ooo..

Aaa..Aaa..Ooo…Ooo

Yang Kutahu Kau Selalu Sejukkan Hatiku

Yang Kutahu Kau Selalu Ada Di Saatku

Membutuhkanmu Kau Selalu Ada

Disaatku Rapuh (2x)

Disaatku Jatuh

Entry filed under: D'Massiv. Tags: .

Lirik lagu D’Masiv – Diantara Kalian Lirik lagu D’Masiv – Merindukanmu

2 Comments Add your own

  • 1. iqbal  |  June 15, 2008 at 2:32 pm

    wa ska buanget ma lagu ini soalna laguna massiv keren2 wa
    ngefans banget ma d massiv kapan video clip nya kuar lagy
    bwt massiv ad slm dari renggo dary felix
    dan bwt bassis nya massiv ad slm dari kiki(kibol)

    Reply
  • 2. DhINo  |  June 20, 2008 at 8:13 am

    kiSaH gW baNgGetZ….
    ThAnKz YaNG DaH NYipTain niy lagu….

    Reply

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


June 2008
M T W T F S S
     
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
30  

Archives

Fun Quizzes


