Lirik lagu Chrisye feat. Peterpan – Menunggumu

June 4, 2008 at 8:52 am Leave a comment

Didalam sebuah cinta…terdapat bahasa
Yang mengalun indah…mengisi jiwa
merindukan kisah…kita berdua
Yang tak pernah bisa…akan terlupa

Bila Rindu ini..masih milikmu
Kuhadirkan sebuah..tanya untukmu
Harus brapa lama..aku menunggumu..
aku menunggumu…

Didalam masa indah…saat bersamamu
Yang tak pernah bisa…akan terlupa
Kenangan masa yang…menghancurkan jiwa
Dengan segenap cinta…aku bertanya

Bila Rindu ini..masih milikmu
Kuhadirkan sebuah..tanya untukmu
Harus brapa lama..aku menunggumu..
aku menunggumu..aku menunggumu…

Dalam hati kumenunggu..
Dalam hati kumenunggu..aku…
Dalam benak kumenunggu..
Dalam hati kumenunggu..aku…
masih menunggu….

Bila Rindu ini..masih milikmu…
Kuhadirkan sebuah..
harus berapa lama…Harus brapa lama…
aku menunggumu..aku menunggumu..
aku menunggu..aku menunggumu….

Entry filed under: Chrisye. Tags: .

Lirik lagu Chrisye Ft Ahmad Dhani – Jika Surga Dan Neraka Tak Pernah Ada Lirik lagu Cindy – Aku Sahabatmu Yang Mencintaimu

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


June 2008
M T W T F S S
     
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
30  

Archives

Fun Quizzes


